Karim Benzema Tolak Bicara Soal Transfer Paul Pogba

Karim Benzema Tolak Bicara Soal Transfer Paul Pogba

Onestopfootball.net.com – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, enggan memberi tanggapan soal rumor transfer Paul Pogba. Sebab, dia sangat percaya dengan skuad yang sudah dimiliki oleh Real Madrid.

Real Madrid sudah membelanjakan lebih dari 300 juta euro di bursa transfer musim panas 2019 ini. Akan tetapi, langkah Madrid di bursa transfer diyakini masih belum berhenti.

Real Madrid masih akan membeli satu pemain lagi sebagai langkah pamungkas. Satu pemain yang dibidik tidak lain adalah Paul Pogba, gelandang yang kini bermain di Manchester United.

Hanya saja, ada beberapa kendala dalam proses transfer ini. Pihak Setan Merah meminta harga yang cukup mahal.

Respon Karim Benzema

Real Madrid belum menemukan aksi terbaiknya di laga pramusim. Kondisi ini membuat rumor transfer Paul Pogba makin menguat. Apalagi, dalam Zinedine Zidane sejak lama adalah pengagum Pogba.

Bagi Benzema, bukan tugasnya untuk bicara di depan media tentang kabar transfer. Dia tidak ingin merusak harmoni yang ada di skuad Madrid.

Baca Juga : Beberapa Aturan Baru Liga Champions Musim Depan

“Saya tidak akan membicarakan hal itu [kabar transfer Paul Pogba]. Kami memiliki tim yang hebat dan kami fokus melakukan pekerjaan kami,” tegas Benzema.

Belakangan, rumor kepindahan Paul Pogba ke Madrid memang makin redup. Harga yang dipatok oleh United terlalu mahal. Apalagi, United sebenarnya tidak pernah punya keinginan melepas pemain 26 tahun.

Firasat Baik Benzema

Meskipun sejauh ini masih harus tertatih di laga pramusim, Karim Benzema sama sekali tidak ragu. Dia merasa punya firasat yang bagus terkait performa Real Madrid pada musim 2019/2020.

“Saya memiliki firasat yang bagus terkait musim ini. Saya merasa lebih baik, juga pada level individu. Walaupun, saya masih butuh latihan lebih keras lagi,” kata Benzema.

Pada musim 2018/19 yang lalu, Real Madrid tidak tampil cukup bagus. Tetapi, Benzema sebagai penyerang bermain baik. Mantan bomber Lyon tersebut mampu mencetak 21 gol di La Liga.

Related posts