Pertanda Zinedine Zidane Bakal Usir James Rodriguez

Pertanda Zinedine Zidane Bakal Usir James Rodriguez

Onestopfootball.net.com – Belum ada keputusan ihwal masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid. Namun, sebuah analisa menyebutkan jika ada tanda bahwa Zinedine Zidane bakal mengusir James dari skuad secepatnya.

Zidane tampil sebagai tokoh yang keras pada bursa transfer musim panas 2019. Di hadapan media, dia secara terbuka ‘mengusir’ Gareth Bale dari skuad Real Madrid.

Pelatih asal Prancis tersebut merasa lebih baik jika Gareth Bale secepatnya pindah. Bahkan, dia tidak memasukkan nama pemain asal Wales tersebut dalam daftar skuad Real Madrid untuk Audi Cup.

Bale kemudian memilih bermain golf saat rekan-rekannya bermain sepak bola. Lalu, seperti apa masa depan James di mata Zidane?

Sikap Dingin Zidane pada James

Jurnalis Marca, Carlos Gonzalez, melakukan analisa psikologis pada Zinedine Zidane. Dia berbekal pada wawancara Zidane, dimana ada pernyataan terkait masa depan James Rodriguez di Real Madrid.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan dia. Kami berada di sini untuk bermain dan saya hanya berpikir itu. Tidak ada yang lain,” kata Zidane.

Baca Juga : Karim Benzema Tolak Bicara Soal Transfer Paul Pogba

Gonzalez menilai Zidane berkata dengan nada yang datar, begitu juga dengan ekspresi wajahnya. Pelatih berusia 47 tahun dirasa sangat dingin ketika menjawab pertanyaan tersebut. Itu adalah ekspresi yang mengerikan.

“Saya tidak tahu apa yang dilakukan James pada Zidane ketika dia memilih pergi ke Bayern dua musim lalu dan Zidane baik-baik saja tanpa kehadirannya,” kata Gonzalez.

“Zidane bahkan tidak menyebut nama [James] ketika dia menjawab pertanyaan itu,” imbuh Gonzalez

James Rodriguez Sudah Latihan

Meskipun masa depannya di Real Madrid masih belum pasti, James Rodriguez masih tetap berlatih dengan klub. Dia memulai latihan pramusimnya di Valdebebas pada awal pekan ini.

James Rodriguez berlatih bersama Eder Militao dan Casemiro. Mereka bertiga memang harus memulai latihan pramusim lebih lambat. Sebab, mereka harus tampil di Copa America 2019.

James Rodriguez sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Napoli. Pihak Real Madrid disebut tidak akan melepas James ke Atletico, ini adalah permintaan langsung dari Florentino Perez.

Related posts