Kane Masih Jadi Sosok Pemain Penting Di Timnas Inggris

Kane Masih Jadi Sosok Pemain Penting Di Timnas Inggris Mantan manajer timnas Inggris yakni Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa Harry Kane masih pemain kunci yang dapat menghantarkan mereka meraup keberhasilan di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar mulai minggu ini.

Banyak yang berharap terhadap para penyerang muda yang dinamis seperti Phil Foden, James Maddison, Bukayo Saka dan Jack Grealish di timnas Inggris pada perhelatan Piala Dunia Qatar. Tapi demikian Sven-Goran Eriksson mengatakan bahwa kapten serta striker The Three Lions, Harry Kane merupakan pemain yang harus menunjukkan penampilan terbaiknya jika mereka ingin menjuarai turnamen akbar sepak bola dunia tersebut bulan depan.

Baca Juga: Richarlison Katakan Perjalanan Yang Begitu Sulit Menjelang Debut Di Piala Dunia

“Tentunya Harry Kane, ia merupakan sosok pemain yang akan mencetak gol dan bila ia dalam penampilan yang bagus maka timnya dapat melakukannya,”kata Eriksson.

“Mereka semua merupakan pemain penting namun ia merupakan yang paling penting, bila ia fit dan dalam penampilan terbaiknya menurut saya Inggris dapat meraih kesuksesan.

“Satu-satunya masalah Southgate adalah memilih starting XI, ia memiliki cukup banyak pilihan, pilihan yang bagus.”