Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia

onestopfootball.net Setelah menunggu tanda tangan kontrak akhirnya Shin Tae Yong,menjadi pelatih Timnas Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Shin Tae Yong Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan Shin Tae yong, telah memutuskan menerima pinangan PSSI untuk melatih Timnas Indonesia. Dalam waktu dekat, arsitek berusia 49 tahun tersebut bakal tiba di Tanah Air.Daum melaporkan, melansir dari Yonhap, Tae Yong akan menandatangani kontrak dengan PSSI pada 26 Desember 2019. Saat ini, kedua belah pihak telah menemui kata sepakat.”Belum ada tanda tangan kontrak. Saya baru akan pergi ke Indonesia pada 26 Desember 2019 untuk membubuhkan tanda tangan kontrak,” ujar Tae Yong dinukil dari Daum.

Kepastian Tae Yong menangani Timnas Indonesia sekaligus membuat Shenzhen FC, gigit jari. Sebelumnya, klub Liga China tersebut bersaing dengan PSSI untuk mendapatkan tenaga pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini.Tae Yong juga mengakui tengah terlibat negosiasi tahap akhir dengan PSSI. “Kami berada dalam tahap akhir pembicaraan,” tutur Tae Yong. “Indonesia panas. Tapi, sekarang saatnya bekerja,” imbuhnya berkelakar.”Shenzhen FC meminta saya untuk melatih mereka sementara mereka masih punya pelatih. Akhirnya, saya menerima tawaran untuk melatih Timnas Indonesia,” jelas Tae Yong.

Baca Juga : Persita Gembosi Kekuatan Persik

PSSI Belum Mengumumkan
Sebelumnya, PSSI masih enggan mengumumkan pelatih Timnas Indonesia. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Tae Yong telah diputuskan untuk menukangi tim berjulukan Skuat Garuda itu.Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, tidak membantah maupun mengakui informasi tersebut. Menurut pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu, pihaknya masih membutuhkan waktu sepekan untuk memutuskan pelatih Timnas Indonesia.”Untuk pelatih Timnas Indonesia, sedang dalam finalisasi dalam sepekan ke depan,” ujar Iwan Bule Senin (23/12/2019).

Related posts