Romagnoli Tepis Rumor ke Juventus karena Romagnoli Bahagia di Milan

romagnoli-tepis-rumor-ke-juventus-karena-romagnoli-bahagia-di-milan

Onestopfootball.net – Kapten AC Milan Alessio Romagnoli menanggapi kabar yang mengkaitkan dirinya dengan Juventus. Dalam kesempatan ini, Romagnoli membantah isu yang menyebut dirinya ingin meninggalkan Rossoneri.

Romagnoli merupakan lulusan akademi pemain muda AS Roma. Ia memutuskan bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2015. Sejak saat itu, Romagnoli menjadi bagian penting di jantung pertahanan Milan. Sejauh ini, Romagnoli telah tampil dalam 135 pertandingan di Milan dan mengoleksi delapan gol.

Performa impresif Romagnoli itu membuatnya dikaitkan dengan Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan menjadi target transfer Bianconeri pada musim panas mendatang. Menanggapi rumor tersebut, Romagnoli menegaskan bahwa dirinya masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Milan. Sang pemain masih merasa sangat bahagia bermain di San Siro.

“Saya belum pernah mendengar rumor ini,” kata Romagnoli seperti dilansir Football Italia.

“Bursa transfer tidak dibuka dan saya sangat senang di Milan. Saya tidak melihat alasan untuk berganti klub.”

Romagnoli menegaskan bahwa dirinya merasa sangat bangga menjadi kapten Milan. Ia berharap bisa menjadi bagian dari Milan selama mungkin.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi kapten Milan dan ini adalah rumor yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya.

“Saya bahagia di Milan, saya bahagia di Milan dan selama saya bahagia, saya ingin bertahan di sini.”

Begitulah penjelasan dari Alessio Romagnoli yang sekarang menjadi salah satu pemain kepercayaan dari Gattuso yang menangani Klub asal Italia tersebut.

BACA JUGA :

Related posts