Rahim Sterling Dihujat

Rahim Sterling Dihujat

onestopfootball.net Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Rahim Sterling Dihujat. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Rahim Sterling Dihujat

Striker Manchester City, Raheem Sterling, meledek bek Manchester United, Phil Jones, setelah beredar foto dirinya dengan ekspresi wajah aneh dalam kemenangan 4-1 kontra Dinamo Zagreb di laga terakhir Grup C, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Phil Jones dikenal sering tertangkap kamera tengah menunjukkan ekspresi wajah yang aneh dan kocak dalam berbagai pertandingan. Beragam meme tentang ekspresi wajah Phil Jones tersebut kerap bertebaran di media sosial, baik Twitter maupun Instagram.

Ternyata, saat laga Manchester City kontra Dinamo Zagreb di The Maksimir Stadium, giliran Raheem Sterling yang tanpa sengaja tertangkap kamera menunjukkan ekspresi wajah kocak dan aneh saat hendak menendang di depan gawang Dinamo Zagreb. Mendapati foto seperti itu, Sterling langsung mengunggahkan ke media sosial melalui akun Twitternya. Di foto tersebut Sterling membubuhi keterangan singkat. “Phil Jones bakal bangga,” tulis Sterling dengan ditambahi tiga emoticon tertawa.

Baca Juga : Pemain Manchester United Pendominasi Cetak Gol

Unggahan Sterling tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Ada yang ikut tertawa, kemudian mengunggah berbagai ekspresi kocak Phil Jones yang selama ini sering beredar. Namun, ada pula beberapa warganet yang malah balik meledek Raheem Sterling. Mereka mengolok-oloknya dengan mengunggah meme tentang bek MU, Aaron Wan-Bissaka. Seperti diketahui, Aaron Wan-Bissaka menjadi momok menakutkan bagi Sterling pada derbi Manchester akhir pekan lalu. Bek MU tersebut benar-benar membuat Sterling tak berkutik. Pada pertandingan itu, Sterling tak mencatatkan tendangan yang berpeluang gol.

Related posts