Pencetak Gol Terbanyak Dan Tercepat Di Liga Italia

Pencetak Gol Terbanyak Dan Tercepat Di Liga Italia

onestopfootball.net Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Pencetak Gol Terbanyak Dan Tercepat Di Liga Italia. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Pencetak Gol Terbanyak Dan Tercepat Di Liga Italia

Legenda sepak bola Argentina Gabriel Batistuta mengucapkan selamat pada Cristiano Ronaldo usai superstar Juventus itu memecahkan rekor golnya di pentas Serie A.Ronaldo baru saja bermain di laga SPAL vs Juventus di Stadion Paolo Mazza. Pertandingan berlangsung dengan cukup alot bagi sang juara bertahan Serie A.Juve bisa unggul lebih dahulu melalui Ronaldo pada menit ke-39. Bianconeri kemudian bisa menggandakan keunggulannya pada menit ke-60 melalui gol Aaron Ramsey.SPAL sempat membalas pada menit ke-69. Mereka mencetak gol melalui eksekusi penalti Andrea Petagna.Gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di laga melawan SPAL itu bukan gol biasa. Itu adalah golnya yang ke-11 secara beruntun bagi Juventus di pentas Serie A.

Catatan itu menyamai rekor yang pernah ditorehkan oleh Gabriel Batistuta saat ia masih memperkuat Fiorentina pada musim 1994-95 silam. Ia juga menyamai rekor Fabio Quagliarella di Sampdoria pada musim lalu.Keberhasilan Cristiano Ronaldo itu disambut positif oleh Gabriel Batistuta. Mantan bomber AS Roma itu lantas mengucapkan selamat pada pemain Portugal tersebut via Twitter.”Selamat Cristiano atas rekornya! Masalahnya adalah tampaknya lebih mudah bagi saya jika Anda beristirahat saja,” kelakarnya.Cuitan Gabriel Batistuta itu sendiri tampaknya mengacu pada pertandingan antara Juventus lawan Brescia pekan lalu. Saat itu Cristiano Ronaldo memang diistirahatkan oleh Maurizio Sarri.Cristiano Ronaldo berpeluang untuk memecahkan rekor Gabriel Batistuta itu pekan depan. Juventus akan berhadapan dengan Inter Milan di Turin, setelah sebelumnya melakoni laga Liga Champons vs Lyon.

Di Serie A akhir pekan kemarin, Cristiano Ronaldo membantu Juventus menang 3-0 atas Fiorentina. Ronaldo mencetak dua gol ke gawang La Viola. Dengan itu, berarti dia selalu mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya di Serie A.Kesuksesan mencetak gol dalam sembilan penampilan beruntun Ronaldo ini tergolong istimewa. Namun, goal scoring streak Ronaldo bukanlah yang terbaik dalam sejarah Serie A.Ronaldo masih berada di bawah tiga nama, termasuk bomber legendaris Gabriel Batistuta.

Roberto Muzzi
Roberto Muzzi (Cagliari): 8 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A musim 1994/95 (antara pekan ke-13 dan pekan ke-22, absen di dua pertandingan).

Paulo Vitor Barreto
Paulo Vitor Barreto (Bari): 9 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A musim 2009/10 (antara pekan ke-15 dan pekan ke-22).

Christian Vieri
Christian Vieri (Inter Milan): 9 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A. Dia melakukannya di dua musim, yakni dari pekan ke-34 musim 2001/02 hingga pekan ke-9 musim 2002/03 (absen dua pertandingan selama periode tersebut).

Rodolfo Volk
Rodolfo Volk (AS Roma): 10 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A musim 1930/31 (antara pekan ke-6 dan pekan ke-14, absen satu pertandingan).

Jose Altafini
Jose Altafini (AC Milan): 12 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A musim 1958/59 (antara pekan ke-7 dan pekan ke-14).

Duvan Zapata
Duvan Zapata (Atalanta): 14 Gol dalam 8 penampilan beruntun di Serie A musim 2018/19 (antara pekan ke-14 dan pekan ke-21).

David Trezeguet
David Trezeguet (Juventus): 11 Gol dalam 9 penampilan beruntun di Serie A musim 2005/06 (antara pekan ke-9 dan pekan ke-17).

Ciro Immobile
Ciro Immobile (Lazio): 13 Gol dalam 9 penampilan beruntun di Serie A musim 2019/20 (antara pekan ke-6 dan pekan ke-14).

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Juventus): 14 Gol dalam 9 penampilan beruntun di Serie A musim 2019/20 (mulai pekan ke-12, dan masih bisa berlanjut).

Ezio Pascutti
Ezio Pascutti (Bologna): 12 Gol dalam 10 penampilan beruntun di Serie A musim 1962/63 (antara pekan ke-1 dan pekan ke-10).

Gabriel Batistuta
Gabriel Batistuta (Fiorentina): 13 Gol dalam 11 penampilan beruntun di Serie A musim 1994/95 (antara pekan ke-1 dan pekan ke-11).

Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella (Sampdoria): 14 Gol dalam 11 penampilan beruntun di Serie A musim 2018/19 (antara pekan ke-10 dan pekan ke-21, absen satu pertandingan).

Baca Juga : Erling Haaland Dan Peforma Sadisnya Di Dortmund

Cristiano Ronaldo baru saja menorehkan sebuah rekor istimewa. Superstar Portugal itu menjadi pemain tercepat yang mencetak 50 gol untuk Juventus di semua ajang.Juventus menjamu Fiorentina di Allianz Stadium pada pekan ke-22 Serie A 2019/20, Minggu (2/2/2020). Juventus menang 3-0 melalui dua penalti Ronaldo dan satu gol Matthijs de Ligt.Dengan doppietta kontra Fiorentina, berarti Ronaldo telah mencetak 50 gol dalam 70 penampilan di semua kompetisi selama dua musim memperkuat Juventus.Dia tercatat sebagai pemain tercepat, yang membutuhkan jumlah pertandingan paling sedikit, untuk mencetak 50 gol dengan seragam Juventus.Di Italia, hanya Andriy Shevchenko lah pemain asing yang butuh jumlah penampilan lebih sedikit dari Ronaldo untuk mencetak 50 gol bersama klubnya. Eks bomber Ukraina itu melakukannya dengan seragam AC Milan

Adriano
Adriano mencetak 51 gol dalam 95 penampilan bersama Inter Milan, Fiorentina, dan Parma.

Edin Dzeko
Edin Dzeko butuh 92 laga untuk mencetak 50 gol bersama AS Roma.

David Trezeguet
David Trezeguet mencetak 52 gol dalam 86 penampilan untuk Juventus.

Gabriel Batistuta
Gavriel Batistuta butuh 85 penampilan untuk mencetak 50 gol bersama Fiorentina.

Michel Platini
Michel Platini butuh 84 penampilan untuk mencetak 50 gol di Juventus.

Marco van Basten
Marco van Basten butuh 83 penampilan untuk mencetak 50 gol di AC Milan.

Ronaldo
Il Fenomeno Ronaldo butuh 77 laga untuk mencetak 50 gol di Inter Milan.

Diego Milito
Diego Milito butuh 77 pertandingan untuk mencetak 50 gol bersama Genoa dan Inter Milan.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua, mencapai 50 gol bersama Juventus dalam 70 penampilan.

Andriy Shevchenko
Andriy Shevchenko masih memegang rekor untuk urusan yang satu ini. Salah satu striker terbaik Milan ini mencetak 50 gol hanya dalam 69 penampilan untuk Rossoneri.

Related posts