Pemain Pinjaman Dengan Durasi Terpendek Premiere League

Pemain Pinjaman Dengan Durasi Terpendek Premiere League

onestopfootbal.net Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Pemain Pinjaman Dengan Durasi Terpendek Premiere League. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Pemain Pinjaman Dengan Durasi Terpendek Premiere League

Bursa transfer musim dingin 2020 sudah resmi ditutup. Sejumlah klub Premier League berhasil mendapatkan pemain baru untuk menghadapi sisa musim ini.

Klub-klub tidak hanya mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari. Beberapa ada yang melepas pemainnya dengan status pinjaman.Tim-tim seperti Wolverhampton Wanderers, Tottenham dan Norwich City sudah mengirim sebagian besar pemain mudanya ke liga yang lebih rendah. Hal itu untuk mencari menit bermain di tim utama.Liverpool gagal memberikan tempat kepada prospek muda Rhian Brewster. Alhasil, sang pemain telah dikirim ke Swansea City sampai akhir musim ini.Namun, pada saat yang sama, beberapa pemain senior juga bergabung dengan tim lain dengan status pinjaman. Menariknya ada beberapa pemain yang dipinjamkan tersebut kontraknya habis pada akhir musim.

Berikut ini 3 pemain pinjaman yang kontraknya habis pada musim panas mendatang seperti dilansir Media Referee.

Cedric Soares
Cedric bergabung dengan Southampton pada musim panas 2015 dari Sporting CP. Selama waktunya di St. Mary Stadium, ia telah membuat 138 penampilan untuk klub dengan mencetak tiga gol dan membuat 11 assist.Cedric menjadi andalan di sisi kanan pertahanan The Saints dan tampil reguler untuk mereka. Tetapi meskipun kontraknya tersisa enam bulan lagi, ia bergabung dengan Arsenal dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.Kedatangan Cedric akan menjadi dorongan besar bagi Arsenal. Sebab, The Gunners sering diganggu cedera terutama dengan Hector Bellerin.

Baca Juga : Manchester United Dapat Pesaing Berat Dapatkan Playmaker

Danny Rose
Newcastle United meminjam Danny Rose pada bursa transfer musim dingin. Ia menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan klub pada pertengahan musim setelah Nabil Bentaleb dan Valentino Lazaro.Sejak bergabung dengan Tottenham pada 2007, Rose menjalani beberapa masa pinjaman bersama pemain seperti Watford, Peterborough, Bristol City dan Sunderland. Dari 2013, ia mulai bermain secara teratur untuk The Lilywhites sampai Ben Davies menggantikannya sebagai bek kiri pilihan pertama.Pemain berusia 29 tahun itu gagal tampil dengan baik selama beberapa musim terakhir bersama Spurs. Namun, masa peminjamannya di Newcastle bisa membantu menghidupkan kembali kariernya.

Andy King
King telah berada di King Power Stadium sejak 2004 dan merupakan anggota penting dari kesuksesan Leicester City. Bagian penting dari promosi The Foxes ke papan atas pada akhir musim 2013/14, ia juga mengangkat gelar Premier League dua musim kemudian.Namun, sejak itu, King dipinjamkan ke beberapa klub di Inggris dan termasuk juga dengan Rangers di Skotlandia.Pemain asal Wales itu belum menjadi starter untuk The Foxes sejak 2017. Sekarang dia telah pindah ke Huddersfield Town dengan status pinjaman untuk mencari kesempatan bermain reguler.

Related posts