Paul Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Paul Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United

Onestopfootball.net – Gelandang depan Paul Pogba nampaknya sudah membulatkan tekad nya untuk lekas pergi dari Manchester United. Sang gelandang diberitakan sudah menolak tawaran untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Pada awal bursa transfer dibuka, Pogba tentunya sempat mengutarakan sebuah fakta yang cukup mengejutkan. Ia menyebut kan bahwa diri nya membutuhkan sebuah tantangan baru sehingga ia ingin pergi dari Manchester United.

Namun hingga empat hari sebelum bursa transfer Eropa ditutup, belum ada tanda-tanda Pogba akan pergi. Untuk itu Manchester United berusaha mempertahankan sang pemain dengan menyodorkan kontrak baru.

Namun Marca mengklaim bahwa usaha United itu mendapatkan kegagalan. Sang gelandang dilaporkan menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di United.

Tekad Bulat

Menurut laporan tersebut, Pogba tetap dan sama sekali tidak menggubris tawaran untuk memperpanjang kontraknya di United. Ia menilai bahwa ia sudah tidak mendapatkan tantangan lagi di United. Untuk itu ia lebih memilih untuk pergi dari Old Trafford.

Selain itu ia semakin membulatkan tekad untuk pergi setelah ia mendapatkan hujatan bernada rasis oleh penggemar MU belakangan ini.

Baca Juga : Alexis Sanchez Sudah Yakin Tinggalkan MU

Hanya Bertahan Satu Tahun

Laporan tersebut membeberkan bahwa Pogba sudah menerima kenyataan bahwa ia kemungkinan besar tidak akan pindah di musim panas ini.

Real Madrid yang diberitakan meminati jasanya disebut tidak kunjung mencapai kesepakatan dengan United. Alhasil ia akan bertahan di United untuk satu tahun lagi.

Ia diberitakan bakal berdedikasi penuh selama satu tahun ini sebelum meninggalkan United di musim panas ini.

Opsi Sulit

Jika saja Manchester United gagal meyakinkan Pogba memperpanjang kontrak, maka mereka sudah tidak memiliki pilihan lain selain menjualnya di musim panas ini. Kontrak Pogba di Old Trafford berakhir pada musim panas tahun 2021. Untuk itu mereka harus menjualnya musim depan jika tidak mau kehilangannya secara cuma-cuma.

Related posts