Paul Pogba Kena Pangkas Harga

Paul Pogba Kena Pangkas Harga

onestopfootball.net Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Paul Pogba Kena Pangkas Harga. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Paul Pogba Kena Pangkas Harga

Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, tampaknya bakal segera meninggalkan Manchester United. Rumor yang telah berlangsung sejak dua musim terakhir itu akan menemui puncaknya pada musim panas mendatang.

Paul Pogba sudah lama merasa tak betah di Manchester United. Musim lalu, pemain asal Prancis itu bahkan blak-blakan tentang keinginannya untuk segera meninggalkan Old Trafford.Namun, keiginan tersebut terus tertunda. Manajemen Manchester United seperti tidak rela melepas begitu saja mantan bintang Juventus itu.

Manchester United terkesan menghalangi keinginan pergi Paul Pogba dengan menetapkan harga setinggi langit untuk sang pemain. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United membanderol Pogba dengan nilai 180 juta pounds atau Rp3,1 triliun.

Angka tersebut membuat sejumlah klub peminat, seperti Juventus atau Real Madrid, menunda niatnya. Namun, secercah harapan itu masih ada.

Melansir dari The Sun, Jumat (7/2/2020), manajemen Setan Merah dikabarkan sedikit melunak soal nilai transfer sang pemain. Manajemen memangkas nilai Paul Pogba dari 180 juta pounds menjadi 150 juta pounds sekitar Rp2,64 triliun.

Penurunan harga tersebut diyakini bakal dimanfaatkan sejumlah klub elite Eropa untuk kembali membidik Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Juventus dan Real Madrid disebut berada di barisan depan untuk mendatangkan sang pemain kembali ke Allianz Stadium.

Baca Juga : Chelsea Monitor Lautaro Di Liga Champions

Paul Pogba bukan satu-satunya pemain yang punya banderol nilai besar. Beberapa musim ini, laju bursa transfer dunia membuat harga pemain-pemain bintang melonjak setinggi langit.

PSG mengeluarkan 222 juta euro atau Rp3,5 triliun saat memboyong Neymar dari Barcelona. Kylian Mbappe berada di posisi kedua dalam daftar pemain termahal. Ia dibanderol 180 juta euro atau Rp2,8 triliun saat pindah dari AS Monaco ke PSG.

Adapula Phillipie Coutinho, yang menghabiskan 160 juta euro atau Rp2,5 triliun dari Liverpool ke Barcelona.

Nama terakhir adalah Ousname Dembelle yang dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund. Barcelona merogoh kocek 145 juta euro atau Rp2,3 triliun saat itu.

Related posts