Jadon Sancho Menolak Masuk Tim MU

Jadon Sancho Menolak Masuk Tim MU

Onestopfootball.net – Sancho sendiri sedang naik daun di Jerman. Pada usia 18, ia berhasil menjadi salah satu pemegang yang biasa di Borussia Dortmund, di mana ia menunjukkan kinerja yang baik dan memperkuat Die Borussien.

Bakat hebat tim nasional Inggris mulai menarik perhatian beberapa klub elit Eropa. Salah satunya adalah Manchester United, yang tertarik untuk membawa pemain sayap ke Old Trafford di musim panas.

Tetapi diinformasikan oleh Don Balon, kemungkinan Jadon Sancho pindah ke Inggris musim depan hampir nol. Pasalnya, pemain masih cemas untuk mempertahankan Dortmund lebih lama lagi.

Onestopfootball, Lebih senang bermain di Jerman

Pesatnya perkembangan Sancho akan menolak tawaran MU karena merasa sedang berkembang pesat di Dortmund.

Di bawah asuhan Lucian Favre, Sancho memiliki jadwal pertandingan reguler. Akibatnya, Anda dapat dengan cepat meningkatkan kapasitas Anda saat ini.

Namun di MU, saya ragu bahwa saya bisa memiliki jadwal pertandingan reguler mengingat ada banyak nama penting di sektor sayap MU. Alhasil, Sancho lebih memilih tinggal di Dortmund.

Baca juga : Gagal Transfer Pemain Manchester United di Musim Dingin

Selain kesempatan bermain, Sancho juga ingin tetap di Dortmund karena pencapaian Die Borussien, yang sedang naik daun.

Seperti musim-musim sebelumnya, Dortmund adalah salah satu kandidat terkuat untuk kejuaraan Bundesliga. Namun musim ini, mereka benar-benar ditabur untuk menjadi juara.

Hingga minggu 22, mereka masih berada di puncak klasemen Bundesliga, unggul 3 poin dari juara bertahan Bayern Munich.

Sancho merasa bahwa dia sangat tertantang dengan situasi klubnya saat ini, jadi dia ingin tinggal lebih lama di Jerman untuk mematahkan dominasi Die Rotten.

Related posts