Hector Herrera Incaran AC Milan

hector-herrera

Onestopfootball.net – Teka-teki mengenai klub yang akan diperkuat oleh Hector Herrera mulai terkuak. Gelandang FC Porto itu dikabarkan mulai merapat ke klub Serie A, AC Milan. Pada musim panas kemarin, Herrera menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Ia tampil apik di lini tengah Timnas Mexico, sehingga ia mulai dilirik oleh sejumlah tim-tim Eropa.

Pada saat itu ada dua klub yang dirumorkan serius ingin memboyong sang gelandang. Mereka adalah Arsenal dan AC Milan yang disebut sangat tertarik merekrut sang gelandang. Namun dilansir Sport Mediaset, peluang Herrera bergabung dengan Arsenal semakin mengecil. Pasalnya sang gelandang lebih intens berkomunikasi dengan pihak Milan.

Menurut laporan dari salah satu media Inggris, pihak Arsenal tidak benar-benar serius mendatangkan Herrera ke Emirates Stadium. Sebelumnya Herrera digadang-gadang akan menggantikan Aaron Ramsey. Alhasil Unai Emery dikabarkan sempat meminta Direksi Arsenal untuk mulai menego sang gelandang dengan FC Porto.

Namun, Arsenal dikabarkan tidak pernah melakukan pendekatan yang serius baik kepada Porto atau kepada perwakilan sang pemain. Menurut laporan yang sama, berbeda dengan Arsenal, Milan malah benar-benar serius untuk menggaet Herrera.

Pihak Milan kabarnya sudah beberapa kali berdiskusi dengan perwakilan Herrera. Langkah itu sudah mereka lakukan sejak awal musim kemarin. Sang agen, Gabriel Moraes dikabarkan akan datang ke Milan dalam waktu dekat untuk memasuki tahap akhir pembicaraan kesepakatan ini.

Kontrak Herrera akan berakhir di musim panas nanti, sehingga AC Milan tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk menggaetnya ke San Siro.

BACA JUGA : 

Related posts