Gagal Transfer Pemain Manchester United di Musim Dingin

Gagal Transfer Pemain Manchester United di Musim Dingin

Onestopfootball.net РOle Gunnar Solskjaer bertanggung jawab atas penampilan mengesankan Setan Merah belakangan ini. Pemain Manchester  United sekarang merasa nyaman bermain dengan arsitek Norwegia.

Solskjaer masih belum yakin tentang menjadi manajer permanen Setan Merah musim depan. Namun, saya ingin merekrut beberapa pemain di bulan Januari.

Namun, United gagal menarik pemain tunggal di pasar transfer musim dingin. Solskjaer akhirnya harus bekerja dengan tim yang ada di sana hingga akhir musim.

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly sudah menjadi target Manchester United belakangan ini. Jose Mourinho menginginkannya di klub dan laporan menunjukkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik untuk merekrutnya.

Namun, Napoli tidak mau melepaskan sang bek dan dia tetap bertahan di Serie A. Koulibaly masih tetap menjadi target Setan Merah dan mereka dikabarkan akan melakukan pergerakan lagi di musim panas.

Ivan Perisic

Pemain lainnya yang menjadi target Manchester United sejak musim panas adalah Ivan Perisic. Bintang Inter Milan itu siap bergabung dengan United pada musim panas, tetapi raksasa Serie A menegaskan bahwa ia terlalu berharga untuk dilepaskan.

United melakukan usaha lagi pada awal Januari dan mereka mendapat jawaban yang sama. Tetapi situsinya berubah secara drastis dan dia tersedia di akhir bursa transfer dan hampir bergabung dengan Arsenal.

Baca juga : Kemenangan Timnas Indonesia Atas Kamboja

Nicolo Barella

Nicolo Barella menjadi target utama Chelsea pada bursa transfer Januari dan tawaran The Blues juga sudah diterima. United juga tertarik dengan sang pemain dan laporan di Italia menyatakan bahwa mereka juga sudah mengajukan tawaran untuknya.

Namun, kedua klub gagal merekrutnya karena Barella memutuskan untuk tetap bertahan di Cagliari. Dia tidak ingin pindah karena alasan pribadi dan sekarang dikabarkan mendekat ke Inter Milan.

Douglas Costa

Kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan dampak besar kepada Gonzalo Higuain tetapi dia akhirnya meninggalkan klub dengan status pinjaman. Douglas Costa masih tetap berada di Juventus dan sedang berjuang untuk masuk ke starting XI karena kehadiran Ronaldo dan Paulo Dybala.

Costa dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United tetapi transfer itu tidak terwujud. Pemain asal Brasil itu terikat kontrak dengan Juventus sampai 2020 dan United bisa mengejarnya lagi pada musim panas.

Diego Godin

Diego Godin juga menjadi target Manchester United pada musim panas dan bursa transfer Januari. Saat itu, Setan Merah siap untuk mengaktifkan klausul pelepasannya tetapi ditolak oleh bintang Atletico Madrid tersebut.

Godin sekarang akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di tim Spanyol. Hal itu jelas membuat Setan Merah harus gigit jari.

Related posts