Fred Solskjaer Akan Selalu Ingat, Barcelona

Fred Solskjaer Akan Selalu Ingat

Onestopfootball.net – Dalam berita Onestopfootball, Fred belum bisa mendapatkan peluang bermain yang cukup dari Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun pemain Brasil itu tidak perlu khawatir karena manajernya tidak melupakannya.

Dibeli dengan harga 52 juta pound sterling (sekitar R $ 965 miliar) dari Shakhtar Donetsk, Fred dipinggirkan dari pasukan Manchester United. Di musim pertamanya di Old Trafford, ia baru memulai tujuh kali.

Bahkan setelah Ole Gunnar Solskjaer tiba, biaya perjudian tidak meningkat. Hanya sekali dia bermain sejak menit pertama ketika dia menghadapi Huddersfield Town. Gelandang berusia 25 tahun itu belum menyentuh sejak ia tampil di Piala FA pada 5 Januari.

Dengan kini badai cedera pemain menghantam MU, Fred punya peluang untuk dimainkan. “Dia harus bermain dengan baik saat dapat kesempatan, terus berlatih, terus bekerja, sebagaimana yang dia lakukan kini,” ucap Solskjaer dikutip dari SkySports.

Baca juga : Pertandingan Lazio Vs Italia Berakhir Seri

Disebut Solskjaer, saat ini memang sulit buat menembus lini tengah MU yang sudah solid dengan trio Paul Pogba, Nemaja Matic, dan Ander Herrera. Untuk kasus Fred, sang pemain disebutnya butuh untuk terus beradaptasi.

“Kami punya tiga gelandang, Herrera, Pogba dan Matic dan mereka bermain sangat bagus bersama-sama. Scott McTominay adalah pilihan yang pasti saat berhadapan dengan Liverpool karena dia pemain akademi – pada satu kesempatan kami punya lima pemain akademi di atas lapangan.

“Anda harus bersabar, menunggu waktu agar bisa beradaptasi. Lihat Juan (Sebastian Veron) – dia salah satu pemain terbaik yang pernah setim dengan saya – dan dia butuh waktu. Dan saya yakin saat kesempatan datang, Fred akan memanfaatkan peluang itu. Fred akan mendapatkan kesempatan itu, mungkin (menghadapi Crystal Palace),” terang Solskjaer.

Related posts