De Ligt Masi Jadi Target Utama Barcelona

De Ligt Masi Jadi Target Utama Barcelona

Onestopfootball.net.comDe Ligt masi menjadi target utama dari tim Barcelona. Barcelona masi sangat mengharapkan agar De Ligt bisa bergabung untuk memperkuat Barcelona. Berikut ulasan lengkap Onestopfootball.net.com Dibawah ini.

Ya, menurut rumor yang beredar belakangan ini, Barcelona disebut telah mundur secara teratur dari perburuan De Ligt. Marca berkata bahwa jajaran direksi sang juara bertahan La Liga itu mulai gerah dengan sikap De Ligt yang tak kunjung memberikan kepastian. Tetapi jika dipikir-pikir, De Ligt pun patut untuk khawatir dengan masa depannya di Barcelona nanti. Umurnya yang masih belia, 19 tahun, membuatnya harus mendapatkan jaminan untuk bermain secara reguler agar perkembangannya tidak tersendat.

Barcelona mungkin akan kesulitan untuk memberikan jaminan. Mereka masih cukup bergantung dengan sosok bek senior, Gerard Pique. Selain itu, Samuel Umtiti yang kerap menjadi andalan di jantung pertahanan pun telah sembuh dari cedera panjangnya. Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Barcelona Mundur?
Walhasil, klub berjuluk Blaugrana tersebut harus mundur dari perburuan De Ligt. Padahal sang pemain sendiri pernah memberikan kode keras dengan mengatakan bahwa dirinya tertarik bermain dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Tentu saja bakal menyenangkan bisa bermain bersama [Frenkie] De Jong dan Messi di Barcelona, tetapi saya harus mencari jalan terbaik untuk saya,” tutur De Ligt kepada Mundo Deportivo beberapa waktu lalu.

Tanda-tanda mundurnya Barcelona dari perburuan terlihat dari unggahan sang direktur, Eric Abidal, di media sosial Instagram miliknya. Ia menampilkan sebuah foto yang berisikan kutipan dari legenda klub, Johan Cruyff.

“Dia yang ragu bermain untuk Barcelona tak pantas untuk kami,” tulis kutipan tersebut. Dan Abidal menambahkan di kolom keterangan foto: “Terima kasih Johan, anda benar,”.

Baca juga : Komentar Berdatangan Akibat Kegagalan MU Di Liga Champions

Masih Ada Harapan
Namun unggahan tersebut tidak bertahan lama. Dalam kurun waktu beberapa jam, pria asal Prancis itu menghapusnya dari halaman profil Instagram miliknya. Tak lama berselang, Abidal menambahkan sebuah unggahan baru dengan berlatar warna hitam serta tulisan “Akun anda telah diretas,”. Lalu, di bagian keterangan foto, Abidal menuliskan: “Hey, semuanya masih mungkin,”. Barcelona terlihat masih mendambakan De Ligt. Namun mereka, tentunya, harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkannya. Menurut rumor belakangan ini, PSG sedang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Related posts