Chelsea Kecewakan Frank Lampard

Chelsea Kecewakan Frank Lampard

onestopfootball.net Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Chelsea Kecewakan Frank Lampard. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Chelsea Kecewakan Frank Lampard

Chelsea masih mempertahankan posisi empat klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-27. Skuad racikan Frank Lampard itu telah mengantongi 44 poin dari 27 pertandingan.Chelsea unggul empat poin dari Tottenham Hotspur dan Sheffiel United yang berada di peringkat kelima serta keenam. Sementara dengan Manchester United, The Blues memimpin enam poin.Tiga poin tambahan Chelsea didapat usai menang 2-1 atas Tottenham di Stamford Bridge, London, Sabtu (22/2/2020). Dua gol Chelsea dicetak Olivier Giroud dan Marcos Alonso. Sementara Tottenham hanya bisa membalas lewat gol Antonio Rudiger.

Chelsea kini hanya tertinggal enam poin dari Leicester City yang berada di peringkat tiga klasemen. Skuat racikan Brendan Rodgers itu gagal mendulang poin saat menjamu Manchester City di King Power Stadium, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Leicester kalah 0-1 oleh gol Gabriel Jesus.Terselip kekecewaan dalam benak Frank Lampard usai timnya, Chelsea memenangi laga kontra Tottenham Hotspur pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/2/2020). Ia merasa gelandang Giovani Lo Celso seharusnya mendapatkan kartu merah usai melakukan tekel keras kepada Cesar Azpilicueta.Chelsea berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Olivier Giroud dan Marcos Alonso. Sementara itu, tim tamu hanya sanggup memperkecil kekalahan jelang laga berakhir lewat gol bunuh diri Antonio Rudiger.

“Saya menunggu Lo Celso mendapatkan kartu merah pada babak kedua tadi, dan saya terkejut tak dikeluarkan. Tentu saya kecewa dan ini menjadi insiden buruk lainnya terkait VAR,” kata Lampard usai laga.Terlepas dari hal itu, Lampard mengaku puas dengan apa yang anak asuhnya tampilkan. Tambahan tiga poin ini memang dibutuhkan oleh The Blues yang gagal meraih kemenangan pada empat laga sebelumnya.”Saya tak bisa meminta lebih. Inilah yang Chelsea butuhkan. Anak-anak brmain sangat bagus, profesional, saya ucapkan selamat buat mereka.

Kemenangan membuat posisi Chelsea makin mantap di posisi empat besar. Sementara Tottenham makin sulit menembus zona Liga Champions dan harus puas untuk sementara duduk di tangga kelima klasemen Premier League 2019-2020.Kemenangan ini memiliki makna penting buat Chelsea. Karena anak asuh Frank Lampard belum pernah meraih kemenangan pada bulan Februari.Sebelumnya Jorginho dan kawan-kawan dikalahkan Manchester United, 0-2 dan hanya bermain imbang kontra Leicester City, 2-2.

Baca Juga : Barcelona Hempaskan Real Madrid Di Atas Rumput

Tiga poin dari Spurs juga mempertebal rasa percaya diri tim Chelsea yang akan menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti.Sebaliknya, kekalahan menandakan tren negatif skuad asuhan Jose Mourinho terus berlanjut. Karena sebelum laga ini, Spurs juga kandas dari RB Leipzig pada laga Liga Champions, tengah pekan lalu.Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, berhasil mencetak gol perdana di Premier League musim ini. Gol tersebut disarangkan Giroud ketika The Blues bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-27.Menghadapi Tottenham di Stamford Bridge, Sabtu (23/2/2020), pemain Timnas Prancis itu tampil sejak menit awal. Olivier Giroud diplot sebagai penyerang tunggal dalam formasi 3-4-2-1.

Giroud tampil impresif dalam pertandingan tersebut. Berdasarkan statistik di Whoscored, pemain berusia 33 tahun itu melepaskan empat tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang The Lilywhites, akurasi umpan yang mencapai 82 persen, serta memenangkan enam duel udara.Olivier Giroud pun sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15. Bola hasil tembakan keras kaki kiri Giroud dari dalam kotak penalti menghujam deras gawang Tottenham Hotspur.

Dengan sumbangan gol tersebut, Olivier Giroud terlibat langsung dalam 14 gol dari 14 penampilan terakhir sebagai starter bersama Chelsea di semua ajang. Dia mencetak 10 gol dan empat assist.The Blues pun sukses menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Satu gol Tim London Biru lainnya dicetak Marcos Alonso pada menit ke-48, sedangkan gol Spurs tercipta setelah Antonio Rudiger melakukan gol bunuh diri pada menit ke-89.

Sejak Frank Lampard duduk di kursi manajer The Blues pada awal musim ini, Olivier Giroud lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dari 39 pertandingan yang sudah dijalani Chelsea di seluruh ajang, Giroud hanya tampil dalam sembilan laga.Adapun 12 pertandingan lain menjadi penghangat bangku cadangan, dan 17 sisanya tidak diikutsertakan oleh Lampard.

Situasi tersebut membuat mantan pemain Arsenal itu kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Chelsea. Apalagi, Tim London Biru tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.Sejumlah klub tertarik untuk menampung Giroud pada bursa transfer Januari 2020, satu di antaranya adalah Inter Milan. Akan tetapi, proses transfer Olivier Giroud ke Inter tak kunjung terealisasi.Bertahan di Chelsea, Giroud ingin memperlihatkan jika dirinya masih bertaji dan mampu berkontribusi untuk The Blues. Dia pun berhasil membuktikan hal tersebut dengan mencetak satu gol ke gawang Tottenham Hotspur.

“Oli (Giroud) telah mendapatkan kebugarannya dan Anda dapat melihat bermain 70 menit itu sulit baginya, tetapi apa yang Anda dapatkan dengan Oli adalah kualitas. Anda tahu atributnya,” ucap Lampard.Dengan tambahan satu gol tersebut, Olivier Giroud telah mengoleksi dua gol dari sembilan pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Related posts