Barcelona Hempaskan Real Madrid Di Atas Rumput

Barcelona Hempaskan Real Madrid Di Atas Rumput

onestopfootball.net Seolah seperti balas dendam atas kehilangan banyak pemain bintang,Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Barcelona Hempaskan Real Madrid Di Atas Rumput. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Barcelona Hempaskan Real Madrid Di Atas Rumput

Martin Braithwaite resmi berseragam Barcelona sejak Kamis (20/2/2020). Staff dan pemain Blaugrana punya cara unik menyambut kedatangan mantan pemain Leganes itu.Barcelona menebus sang striker dari Leganes dengan harga yang cukup terjangkau. Mereka berhasil mendapatkan Braithwaite dengan mahar 18 juta Euro.Kabarnya, Martin Braithwaite menjadi striker dadakan Blaugrana setelah dua penyerang andalan mereka yakni Ousmane Dembele dan Luis Suarez dihantam cedera. Menurut Marca, Barcelona diberi dispensasi mendatangkan striker darurat di luar bursa transfer karena cedera dua pemain tersebut.Martin Braitwaith menjalani sesi latihan perdana dengan Barcelona pada Jumat (21/2/2020) alias satu hari setelah diresmikan. Menariknya, ada prosesi penyambutan unik dari para penggawa dan staff latihan Barcelona.

Melansir dari unggahan di akun Twitter resmi klub, Martin Braitwaith harus menerima ‘pukulan’ dari staf dan rekannya. Fans dibuat salah fokus terhadap reaksi sejumlah pemain Barcelona.Menurut fans, Antoine Griezmann, Arturo Vidal, atau bahkan Gerard Pique seolah memukul punggung Braitwaith dengan sangat keras dan cenderung tidak santai. Fans berpekulasi bahwa beberapa pemain Barca tidak terlalu bahagia dengan kedatangan Martin Braithwaite.”Griezmann dan Vidal ngapain tu? kagak santuy,” tulis salah seorang pengguna Twitter.”Emoji jiwa,” tambah yang lainnya.

Wajar jika fans berpikir demikian. Martin Braithwaite bukan pemain yang istimewa, apalagi untuk menggantikan pemain sekelas Luis Suarez maupun Ousmane Dembele.Jumlah gol yang telah dikoleksi tak bisa dibilang memuaskan. Kala merumput bersama Esbjerg, Martin Braithwaite hanya mencetak 19 gol dalam 97 pertandingan yang dilalui.Demikian juga kala Braithwaite berseragam Toulouse. Bersama Toulouse, sang pemain hanya mempersembahkan 40 gol dari 149 pertandingan.Catatannya bersama Middlesbrough juga tak istimewa. Dia mencetak 9 gol dalam 40 pertandingan, dan 4 gol dalam 14 pertandingan di Bordeaux.

Bersama Leganes dan Timnas Denmark, penampilannya juga biasa-biasa saja. Martin Braithwaite hanya mempersembahkan 13 gol dalam 48 pertandingan bersama Leganes dan 7 gol dalam 39 laga di Timnas Denmark.Jika ditotal semua golnya, Martin Braithwaite hanya berhasil mencetak 85 gol dalam 348 laga sepanjang kariernya. Angka tersebut bukan prestasi membanggakan bagi seorang striker.Barcelona meraih poin penuh usai menjamu Eibar pada pekan ke-25 Liga Spanyol. Barcelona menang 5-0 di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020) malam WIB.Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona. Pemain berjulukan La Pulga itu mencetak empat gol atau quattrick. Satu gol lagi dicetak Arthur.Menjamu Eibar, Barcelona tampil dominan sejak awal laga. Tetapi, publik Camp Nou sempat dibuat terdiam di menit ke-4 setelah Sergi Enrich membobol gawang Barcelona. Namun, gol itu dianulir karena Sergi sudah dalam posisi offside.

Baca Juga : Tira Persikabo Dan Kiprahnya Di Liga 1

Messi membuat fans Barcelona bersorak sepuluh menit kemudian. Mendapat umpan dari Ivan Rakitic, Messi melewati tiga bek Eibar sebelum melepaskan sepakan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Marko Dmitrovic.Unggul 1-0, Barcelona semakin bersemangat. Pada menit ke-37, Messi mencetak gol kedua usai memanfaatkan umpan dari Arturo Vidal.Skor 2-0 tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian, Messi mencetak hattrick usai memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Barcelona menutup babak pertama dengan skor 3-0.Pada babak kedua, Barcelona tak mengendurkan serangan. Begitu juga dengan Eibar yang mencoba mencetak gol.

Eibar kembali sempat mencetak gol. Namun, lagi-lagi gol tersebut dianulir wasit karena terjadi pelanggaran terhadap Gerard Pique.Barcelona juga sempat mencetak dua gol melalui Samuel Umtiti dan Vidal. Tapi, kedua gol itu juga dianulir karena Umtiti dan Vidal dalam posisi offside.Gol keempat akhirnya tercipta pada menit ke-87. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti, Messi dari jarak sangat dekat menceploskan bola ke gawang Eibar dengan kaki kiri.Dua menit kemudian, Arthur menambah keunggulan Barcelona memanfaatkan bola muntah tendangan dari Braithwaite. Barcelona pun unggul 5-0 dan bertahan hingga laga usai.

Barcelona merebut puncak klasemen sementara Liga Spanyol dari Real Madrid. Hal ini tak lepas dari hasil yang didapat kedua tim pada pekan ke-25.Menghadapi Eibar di Camp Nou, Sabtu (22/2/2020), Barcelona menang dengan skor telak 5-0. Lionel Messi mencetak empat gol atau quattrick pada laga tersebut. Sementara satu gol lagi disumbang Arthur.Sementara hasil minor didapat Real Madrid saat bertandang ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Pasukan Zinedine Zidane itu tumbang dengan skor tipis 0-1.Real Madrid mampu menciptakan sejumlah peluang di laga ini. Namun, tak ada yang berujung gol. Levante mencetak gol di menit ke-79, Jose Luis Morales yang lolos dari jebakan offside.Dengan hasil ini, Real Madrid turun ke peringkat kedua klasemen dengan 53 poin. Los Blancos tertinggal dua angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Related posts