Alexis Sanchez Sudah Yakin Tinggalkan MU

Alexis Sanchez Sudah Yakin Tinggalkan MU

Onestopfootball.net – Sebagai bek yang kokoh Alexis Sanchez sudah memulai babak barunya bersama Inter Milan. Dia meninggalkan Manchester United sebagai salah satu usaha memperbaiki kariernya yang terus merosot.

Kepergian Sanchez tak mengejutkan, MU sudah lama ingin melepas pemain dengan gaji terbesar itu. Anehnya, Sanchez hanya di pinjamkan selama satu musim tanpa opsi pembelian permanen.

Masalah finansial mungkin jadi batu sandungan utama. Selama bernegosiasi, Inter dan MU tidak bisa menemukan jalan tengah untuk transfer Sanchez. Akhirnya peminjaman dianggap sebagai opsi terbaik saat ini.

Sanchez sendiri disebut ingin bertahan, tapi dia berubah pikiran usai berbicara empat mata dengan Ole Gunnar Solskjaer. Apa kiranya isi pembicaraan tersebut?

Ucapan Solskjaer

Menurut Daily Star, Sanchez ngotot pergi karena ketegasan Solskjaer. Kala itu, Solskjaer menegaskan bahwa Sanchez hanya akan bermain di Liga Europa dan piala domestik jika tetap bertahan di MU.

Intinya, tidak akan ada panggung Premier League untuk Sanchez. Keputusan Solskjaer ini bisa jadi tepat, Sanchez hanya bisa mencetak tiga gol sejak tiba dari Arsenal tahun lalu.

Baca Juga : Kalimat Lionel Messi yang Mengisyaratkan Kerinduan pada Cristiano Ronaldo

Tak hanya itu, Sanchez pun disebut sebagai sosok yang menyebabkan perpecahan dalam ruang ganti MU. Gaji besar Sanchez jadi masalah utama, bintang MU lainnya iri dengan kenyamanan yang didapatkan Sanchez.

Komitmen Solskjaer

Sejak awal, Solskjaer berkomitmen untuk menyingkirkan pemain-pemain yang hanya jadi beban. Sanchez adalah contoh jelas ketegasan Solskjaer sebagai pelatih.

Terbukti, MU bahkan rela patungan dengan Inter untuk membayar gaji Sanchez. Semuanya demi mewujudkan harapan Solskjaer menciptakan skuad harmonis yang bertujuan sama.

Selain Sanchez, saat ini kabarnya Chris Smalling sedang menuju pintu keluar Old Trafford. Hengkang ke AS Roma muncul sebagai klub terdepan mendapatkan tanda tangan bek Inggris itu.

Related posts