10 Pemain FIFA 19 Ultimate Team

10 Pemain FIFA 19 Ultimate Team

Onestopfootball.net – Meskipun kontroversial dalam beberapa bulan terakhir, pengguna game ini terus memainkan fitur FUT, dan proses lelang untuk pemain terus mengalami pergerakan harga yang menarik.

Kehadiran mode permainan Tim Ultimate FIFA (FUT) dalam seri game FIFA sejak 2009 adalah salah satu alasan mengapa game dikembangkan dan dirilis oleh EA Sports telah menjadi salah satu game sepakbola paling populer di dunia. . Dominasi ini berlanjut hingga hari ini.

Daftar Pemain

Jan Oblak

Jan Oblak sudah menjadi pemain yang diandalkan oleh Atletico Madrid sebagai penjaga gawang sejak ia bergabung dari Benfica pada 2014. Sang pemain mampu menjadi salah satu alasan mengapa lini belakang Los Rojiblancos selalu memiliki kekuatan tinggi yang sulit ditembus lawan-lawan mereka baik dalam ajang La Liga maupun kompetisi Eropa seperti Champions League.

Dengan nilai kemampuan 90, Oblak memiliki nilai pasar antara 6100 sampai 110 ribu koin, sekaligus nilai buy it now terendah pada angka 76.500 koin.

Robert Lewandowski

Kemampuan Robert Lewandowski sebagai seorang penyerang yang dapat menjaga tingkat produktivitasnya secara konsisten membuatnya menjadi salah satu aset terbaik Bayern Munchen saat ini, dan dapat mereka andalkan dalam ajang Bundesliga maupun Champions League.

Penyerang asal Polandia ini memiliki nilai kemapuan 90, dengan nilai pasar antara 6400 sampai 120 ribu koin, sekaligus nilai buy it now terendah pada angka 71.500 koin.

David de Gea

Status David de Gea sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini sangat sulit dibantah, dengan kemampuan dan refleks dalam melakukan penyelamatan yang membuat Manchester United sulit dikalahkan ketika ia sedang berada dalam puncak performanya.

De Gea memiliki nilai kemampuan 91, dengan nilai pasar antara 12.500 sampai 240 ribu koin, sekaligus nilai buy it now terendah pada angka 100 ribu koin.

Baca juga : Fakta Manchester United Lolos Perempat Final

Sergio Ramos

Pengalaman dan konsistensi tinggi merupakan salah satu alasan mengapa Sergio Ramos pantas dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini, dengan berbagai kontribusi penting untuk Real Madrid dan juga Timnas Spanyol yang mewarnai kariernya.

Sergio Ramos memiliki nilai kemampuan 91, dengan nilai pasar antara 25.750 sampai 490 ribu koin, sekaligus nilai buy it now terendah pada angka 169 ribu koin.

Kevin De Bruyne

Menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Manchester City mendapatkan gelar juara Premier League musim lalu merupakan bukti dari kemampuan tinggi yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne yang sudah diperlihatkan sepanjang kariernya.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memiliki nilai kemampuan 91, dengan nilai pasar antara 27.750 sampai 500 ribu koin, sekaligus nilai buy it now terendah pada angka 199 ribu koin.

Related posts